Tuesday, October 9, 2018

Dota 2



Dota game yang satu ini adalah game bergenre moba.
Game ini dapat diperoleh secara gratis dari Steam. 


Jika ngak punya klik aja link di bawah

https://store.steampowered.com/

Dengan aplikasi Steam kalian dapat mendownload banyak game game populer yang diainkan hampir seluruh dunia.


Contohnya seperti : 

1.PUBG (Player Unknown Batlleground)
2.Dota 2
3.CS:GO
4.Assasins Creed
5.Rocket League
6.Team Fortress 2
Atau pun game game yang lainnya

Tapi kali ini gw cuma bakal njelasin tentang Dota 2 aja

Game ini adalah MOBA 5V5 yang sudah terkenal di dunia
Dota 2

Keunggulan Dota 2



Game yang paling banyak      dimainkan di Steam.
Setiap hari, jutaan pemain di seluruh dunia memasuki pertempuran sebagai salah satu dari lebih dari seratus pahlawan Dota. Dan tidak masalah jika itu adalah waktu bermain mereka yang ke-10 atau ke-1.000, selalu ada hal baru untuk dijelajahi. Dengan pembaruan rutin yang memastikan evolusi konstan dari permainan, fitur, dan pahlawan, Dota 2 benar-benar telah menjalani kehidupannya sendiri.

Satu Medan Perang. Kemungkinan Tidak Terbatas.
Ketika menyangkut keragaman pahlawan, kemampuan, dan item yang kuat, Dota menawarkan rangkaian tanpa akhir tidak ada dua game yang sama. Pahlawan apa pun dapat mengisi beberapa peran, dan ada banyak item untuk membantu memenuhi kebutuhan setiap game. Dota tidak memberikan batasan tentang cara bermain, itu memberdayakan Anda untuk mengekspresikan gaya Anda sendiri.

Semua pahlawan bebas.
Saldo kompetitif adalah permata mahkota Dota, dan untuk memastikan semua orang bermain di bidang datar, konten inti dari gim ini - seperti jajaran pahlawan yang luas - tersedia untuk semua pemain. Penggemar dapat mengumpulkan kosmetik untuk para pahlawan dan add-on yang menyenangkan untuk dunia yang mereka huni, tetapi semua yang Anda butuhkan untuk bermain sudah termasuk sebelum Anda bergabung dengan pertandingan pertama Anda.


0 comments:

Post a Comment