Tuesday, October 2, 2018

HP gaming 2018 terbaru

Bagi sebagian orang, membeli smartphone mungkin lebih ditujukan untuk kebutuhan komunikasi, browsing internet, ataupun mendukung pekerjaan sehari-hari. Tapi, smartphone juga punya pasar tersendiri bagi para penyuka game atau gamer. Mengingat di dalam smartphone terdapat toko aplikasi yang bisa membuat kita mendownload dan memainkan bermacam-macam game. Karena itu, jangan heran kalau pasar hp gaming cukup besar.
Hp game sendiri sebenarnya bukan baru muncul sekarang ini, melainkan sudah sejak lama. Dimulai dari Nokia yang membuat hp gaming Nokia N-Gage Classic, yang dilanjutkan dengan N-Gage QD. Penjualan kedua hp ini sendiri sangat sukses kala itu.
HP Gaming Terbaru 2018


1. Honor Play

Honor Play adalah hp yang menggunakan layar lebar berukuran 6,3 inci. Layar ini akan disokong panel LTPS IPS dan resolusi layar Full HD+ 2280 x 1080 pixels. Pengguna akan nyaman mengoperasikan smartphone dengan fitur multitouch dan anti gores.
Smartphone ini pun nyaman digunakan untuk browsing, bermain game dan menonton video. Apalagi, Honor sudah menyediakan fitur Histen Audio Tech yang menghasilkan 3D Sounds dengan 7.1 Channel Virtualization.
Hp khusus gaming ini kabarnya akan dijual dengan harga terjangkau meski sudah disokong dengan mesin yang menjanjikan performa tinggi dari Chipset Kirin 970. Chipset ini didukung GPU Turbo yang membuat performanya meningkat dibanding chipset Kirin lama.
Apalagi, chipset ini akan disokong dengan varian RAM 4GB dan 6GB dan punya memori internal 64GB. Untuk hp gaming, ukuran memori internal ini mungkin tidak terlalu besar, namun Honor sudah menyediakan slot MicroSD sampai 256GB.
Untuk kamera, Honor menggunakan dual kamera utama beresolusi 16MP dan 2MP. Kamera ini akan disokong PDAF, Kirin AI Core hingga dual LED. Untuk pecinta selfie, ada kamera depan 16 MP dengan fitur 3D Portrait. Untuk penggunan harian, Honor juga menyediakan baterai berkapasitas 3750 mAh untuk membuat ponsel bisa digunakan lebih lama.

2. ASUS ROG Phone

ASUS ROG phone tampil sangat futuristik. Hp gaming terbaru 2018 ini mengadopsi desain dari notebook ASUS ROG bertuliskan Republic of Gamers pada bodi belakang, dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass pada sisi depan dan belakang serta dilengkapi dengan dua buah speaker yang ditempatkan pada bagian depan bodi.
ASUS ROG Phone juga memiliki bentuk yang terbilang compact. Smartphone ini hadir dengan panel seluas 6 inch dari AMOLED beresolusi 2160 x 1080 piksel. Lebih istimewa lagi, layar tersebut memiliki angka refresh rate hingga 90 Hz dengan rasio kontras 10.000:1.
hp gaming asus rog phone
Di sektor dapur pacu, debut smartphone gaming dari ASUS ini andalkan chipset high-end dari Qualcomm Snapdragon 845. Menariknya, chipset tersebut memiliki clock yang ditingkatkan hingga 2,96 Ghz berpadu GPU dari Qualcomm Adreno 630 untuk meminimalisir terjadinya lag saat bermain game.
Dengan dukungan RAM LPDDR4X berukuran 8GB, dipastikan smartphone gaming ini dapat memuat game-game berat tanpa patah-patah. Selain itu, terdapat pula dukungan ROM sebesar 128GB atau 512GB yang tentunya bisa kamu pilih sesuai budget dan kebutuhan.
Untuk menunjang kebutuhan gaming kamu supaya lebih maksimal, ASUS ROG Phone juga menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging. Tidak itu saja, terdapat aksesoris gaming yang bisa kamu beli secara terpisah seperti pendingin eksternal, mobile dock hingga game controller.



















0 comments:

Post a Comment